Senin, 24 November 2014

Karena ada alasan

Aku faham cara untuk dijauhi
Itu bukan pinta ku, melainkan buah dari keinginanmu
Prioritasku adalah kenyamanan mu bukan hayalan ku
Jangan terlalu hiraukan aku, aku hanyalah diriku
aku mungkin hanyalah debu

Dan,
Puisi lusa ku itu palsu
Aku tak merasakan cinta, aku hanya sekedar suka
Namun itu dulu dan sudah mulai pudar
Karena aku tahu, ada orang di samping mu

Ketahuilah,
Aku sudah menyerah sejak dulu, saat ketika empat mata
menyerah ku dalam artian untuk mendapatkanmu
Jika lusa ku bilang tak akan menyerah
menyerah ku dalam artian untuk mendoakanmu

Inilah,
Doa ku bukan hanya untuk seseorang
Doa ku adalah untuk semua orang
Dirimu, dirinya, dan mereka juga termasuk semua orang
Dan hanya tuhan yang tahu seperti apa doa ku

Tenanglah,
Doa ku adalah tentang kebaikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar